Cara dan Tutorial Top Up Free Fire Murah di UniPin
05 Aug · NEWS
Cara dan Tutorial Top Up Free Fire Murah di UniPin

Inilah panduan beli diamond Free Fire murah dan menguntungkan. Untuk para pemain FF, harus tahu langkah-langkah berikut ini. UniPin menghadirkan banyak promo untuk memudahkan dan memanjakan kamu dalam bermain. Penasaran? Langsung saja simak artikel berikut ini. 

Tips: Sebelum Beli Diamond FF, Cek Dulu Promonya

Tips penting: sebelum kamu isi diamond, pastikan kamu cek dulu promo yang ada. Baik itu dari kami ataupun promo resmi dari Garena. Kamu bisa pantau media sosial kami untuk tahu info-info promo terbaru. Atau kamu cek juga event-event internal di game yang kamu mainkan. Pastikan kamu mendapatkan informasi promo yang terpercaya dan resmi dari kami ataupun dari game publisher langsung. 

Supaya tidak ketinggalan info, kamu bisa cek promo terbaru UniPin. Ikuti juga Instagram @unipinindonesia.

Nah setelah dapat infonya kamu bisa langsung top up.

Tutorial Isi Free Fire Mudah dan Aman

Kamu bisa lakukan langkah-langkah berikut untuk melakukan pembelian DM Free Fire. 

1. Kunjungi halaman website kami, lalu pilih game yang mau kamu isi diamondnya.

Atau kamu juga bisa buka langsung halaman top up FF.

2. Selanjutnya kamu isi ID pengguna kamu. Berikutnya, pilih jumlah diamond yang hendak kamu beli. 

3. Berikutnya tentukan cara pembayaran yang akan kamu pakai.

Ada banyak sekali pilihan cara bayar. Kamu bisa gunakan voucher, pakai pulsa, bayar melalui Indomaret/Alfamart, bayar pakai OVO, Gopay, Link Aja, DANA, dan banyak lagi. Juga ada pembayaran melalui virtual account. Kamu bisa bayar melalui bank seperti BCA, BRI, Mandiri, BNI, CIMB Niaga, Permata Bank, dan banyak lagi. Tentu ini akan sangat memudahkanmu. Silakan pilih cara bayar yang paling nyaman untukmu. 

4. Sekarang kamu tinggal selesaikan pembayaran sesuai channel pembayaran yang tadi kamu pilih.

Nanti diamond akan langsung masuk ke akunmu. 

Kamu juga tak perlu khawatir. Jika kamu menjumpai kendala/kesulitan saat top up, kamu bisa langsung kontak tim CS. Untuk menghubungi CS, kamu bisa gunakan fitur kontak yang ada di bagian bawah website UniPin ini. 

Bagaimana, mudah kan? 

Tak hanya untuk game Free Fire, UniPin juga bisa kamu pakai untuk top up game Garena lainnya, seperti game Arena of Valor, Call of Duty Mobile, ataupun Speed Drifters.

Happy gaming ya!