Cara Beli CP Call of Duty Mobile di UniPin, Banyak Untungnya
10 Aug · NEWS
Cara Beli CP Call of Duty Mobile di UniPin, Banyak Untungnya

Untuk yang sedang mencari cara beli CP CODM, wajib simak tutorial berikut. Di tutorial ini kami akan menjelaskan langkah-langkah yang perlu kamu lakukan untuk top up Call of Duty Mobile. Yuk langsung simak di sini. 

 

Top UP COD di UniPin, Banyak Untungnya

Ada banyak keuntungan untuk transaksi di sini. Ini dia keuntungan yang akan kamu dapatkan. 

Transaksi Aman dan Mudah

Sebab tersedia banyak cara bayar di sini. Kamu bisa bertransaksi pakai virtual account, pakai Indomaret/Alfamart, bayar pakai potong pulsa, ataupun beragam cara bayar online lain. Kamu bisa bayar pakai OVO, GoPay, DANA, ShopeePay, dan beragam cara lainnya. 

Banyak Promo dari UniPin

Kami selalu menghadirkan berbagai promo menarik. Jadi kamu bisa beli dengan lebih murah. Untuk info promo terbaru, kamu bisa cek halaman news and promo di website ini.  

Tak hanya itu, ketika kamu beli di sini, kamu juga akan mendapatkan bonus CP hingga 45%. Makin untung, kan? 

Manfaatkan Promo Spesial

Kiat agar kamu bisa top up lebih hemat, kamu bisa manfaatkan berbagai event promo. Misalkan di bulan Agustus 2020 ini, kami mengadakan berbagai promo. Salah satunya ada promo gercep. Dalam promo tersebut, kamu bisa isi UniPin Credits (UC), lalu kamu akan dapat diskon 15.000. Nah nantinya UC tersebut bisa kamu pakai untuk pembelian, termasuk untuk beli CP. 

Selain itu, juga bekerja sama dengan banyak payment channel. Nah biasanya akan ada promo spesial dari para channel pembayaran tersebut. Misalkan di Agustus 2020 ini, ada cashback 10% khusus untuk pengguna LinkAja. Dalam promo tersebut, tersedia 10.000 kuota lho. Promonya berlangsung dari tanggal 1-31 Agustus 2020. Ini dapat digunakan untuk pembelian voucher game. 

Cek juga: Promo UniPin Terbaru.

Tips lainnya, supaya kamu tidak ketinggalan info, pastikan untuk ikuti dan pantau terus media sosial, khususnya Instagram @unipinindonesia. 

 

Langkah-Langkah Top Up Call of Duty Mobile

Berikut langkah-langkah isi CP yang perlu kamu lakukan. 

1. Masuk ke halaman top up COD

2. Berikutnya masukkan user ID pengguna milikmu. Selanjutnya tentukan juga jumlah CP yang akan dibeli. 

3. Berikutnya pilih metode yang paling mudah dan nyaman untukmu. Banyak sarana pembayaran yang tersedia. Silakan pilih yang paling sesuai.

4. Selesaikan pembayaran. Nantinya CP akan masuk ke akunmu. 

Jangan lupa, pastikan untuk restart game kamu ketika sudah selesai top up. Setelah itu COD Points (CP) akan masuk ke dalam akunmu.

 

Bisakah Bayar Pakai Pulsa? 

Tak semua orang punya rekening bank atau kartu kredit. Untuk itu perlu cara bayar yang mudah. Salah satu cara yang paling mudah adalah pakai pulsa. Tentu saja kamu bisa memilih metode potong pulsa. 

Yang perlu kamu lakukan adalah pilih metode bayar potong pulsa. Selanjutnya pilih pulsa yang akan kamu pakai. Di sini tersedia pilihan XL, Telkomsel, Tri, dan Indosat. Berikutnya tinggal selesaikan pembayaran. 

Bagaimana, mudah kan?

Happy gaming Sahabat UniPin. Nantikan beragam promo menarik lainnya dengan ikuti akun media sosial UniPin dan subscribe di YouTube  UniPin  Gaming.