Top UP ML Mudah, Cepat, dan Menguntungkan di UniPin
17 Jun · NEWS
Top UP ML Mudah, Cepat, dan Menguntungkan di UniPin

Untuk para pemain ML, kami kasih solusi top up atau beli diamond Mobile Legend terbaik. Kamu bisa top up mudah, murah, dan cepat di sini. Inilah panduan beli DM termurah dan mudah. 

 

Untungnya Beli Diamond Mobile Legends di UniPin

Ada banyak keuntungan kalau kamu belanja diamond di sini. Berikut berbagai keuntungan yang akan kamu dapatkan kamu top up di sini. 

Bisa Top UP ML Bayar Pakai Pulsa

Salah satu keunggulan kami adalah ada metode pembayaran game yang mudah dan praktis. Kami tahu banyak yang membutuhkan layanan pembayaran pakai pulsa. Untuk itu, kalau kamu transaksi di sini, kamu bisa bayar pakai pulsa. Untuk kamu pengguna Telkomsel, kamu bisa bayar diamond ML pakai Telkomsel. Untuk pengguna IM 3, Tri, ataupun XL, kamu juga bisa bayar pakai pulsa kamu. Jadi mudah banget. 

Caranya gampang banget. Saat pembayaran, kamu tinggal memilih metode pembayaran pulsa yang mau kamu gunakan.

 

Beli Diamond Murah Pakai GoPay, OVO, dan Pembayaran Online Lain

Kamu juga bisa beli dan lakukan pembayaran pakai pembayaran online. Contohnya kamu bisa gunakan GoPay, OVO, DANA, Shopee Pay, Link Aja, dan cara-cara pembayaran online lainnya. Tak hanya itu, juga tersedia cara pembayaran melalui Virtual Account(VA). Kamu bisa gunakan VA dari bank favoritmu, seperti: Bank BCA, Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BNI, ataupun bank lainnya. 

 

Ada Promo Top Up Mobile Legend Terbaru

Kami hadir dengan promo-promo ML terbaru. Promo ini akan memudahkan kamu untuk belanja dengan lebih murah dan menguntungkan. Untuk mengikuti promo terbaru, pastikan kamu sudah ikuti akun media sosial UniPin. Kamu bisa ikuti kami di Instagram, YouTube, Facebook, TikTok, dan juga Twitter. 

 

Bisa Juga Beli Member Starlight, Member Starlight Plus, & Twilight Pass

Tak hanya untuk diamond, kamu juga bisa membeli Starlight MemberStarlight Member Plus, ataupun Twilight Pass Mobile Legends. Semua bisa kamu lakukan cukup dari satu tempat. Mudah banget. Berikut tempat beli Starlight Member dan Twilight Pass di UniPin. 

 

Cara Mudah Beli Diamond MLBB 

Berikut langkah-langkah mudah top up diamond MLBB di UniPin. 

  1. Kamu tinggal buka halaman top up ML di UniPin.
  2. Masukkan ID pengguna kamu, masukkan juga ID zona kamu. 
  3. Berikutnya kamu tinggal pilih jumlah diamond yang mau dibeli. Kamu bisa beli sesuai kebutuhan ataupun beli sebanyak-banyaknya. 
  4. Pilih cara pembayaran yang paling mudah untukmu. Kamu bisa bayar pakai pulsa XL, Telkomsel, IM3, Tri, pakai Indomaret, Alfamart, pembayaran online, pakai OVO, bayar pakai DANA, ataupun berbagai pembayaran lainnya. 
  5. Selesaikan transaksi, maka diamond akan langsung ke akunmu. Selanjutnya kamu tinggal main ML sesukamu. 

Happy Gaming ya Sahabat. Apapun kebutuhan top up game mu, UniPin siap membantu.