Ragnarok M August Spirit, Dapetin Cashback 70% Unipin Credits  (ID)
19 Aug · Promo
Ragnarok M August Spirit, Dapetin Cashback 70% Unipin Credits (ID)

Hai Sahabat UniPin! 

Ragnarok Merdeka! Di Agustus yang penuh dengan semangat kemerdekaan ini, UniPin juga bakal bagi-bagi Unipin Credits buat kamu yang main Ragnarok M sambil #ditemeninUniPin!

Selain itu, Ragnarok M lagi ada event in-game seperti biasa! Selama masa Event, Big Cat Store akan menyediakan “Upgrade Wing Gift Pack” dengan harga 15 Big Cat Coin dengan maksimal pembelian 10 buah. Di dalamnya kamu akan mendapatkan 300,000 Zeny, ”Nolan Card“, dan salah satu item berikut, Hardcover Card Album Remains*1, Gorgeous Card Album*1, serta berkemungkinan 5% mendapatkan rare Oracle Card*1.  Seru kan? Yuk, cek syarat dan ketentuannya dan langsung aja gabung di event promo khusus buat semua Guardian! 

[Event] Ragnarok M August Spirit! 

20 Agustus 3 September 2020 

Syarat dan Ketentuan 

1. Login di Website UniPin dan Top up Ragnarok M dengan menggunakan UniPin Wallet di https://www.unipin.com/ragnarok 

2. Di Akhir periode promo, 5 pemenang yang top up dengan menggunakan UniPin Wallet dan beruntung akan mendapatkan bonus UniPin Credits. 

3.Cashback akan dikirimkan ke akun UniPin dalam 3 (tiga) hari kerja setelah periode promo berakhir 

4.UniPin berhak untuk mengubah ketentuan pemenang sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya jika terbukti terjadi kecurangan 

Jadi, tunggu apalagi? Segera beli Big Cat Coins hanya di UniPin dan dapatkan hadiahnya! 

Belum punya Big Cat Coins?  Beli Big Cat Coins di UniPin. 

Happy gaming! Top up tercepat dan termurah cuma di Unipin! Nantikan beragam promo menarik lainnya dengan follow akun sosial media UniPin dan Youtube :  UniPin Gaming.